Home » , » Ayo, Mari Bergabunglah di Programming Club

Ayo, Mari Bergabunglah di Programming Club

Written By Unknown on Saturday 20 July 2013 | 02:00

Programming Club sampai saat ini sudah berada pada generasi ke 5 di bawah kepemimpinan Azlan (Mahasiswa TI Semester VI).

Hingga saat ini disetiap penerimaan anggota programming club selalu mencapai diatas angka 100 orang mahasiswa. Belum ditambah dengan anggota yang mengikuti pembelajaran lanjut. Nah disini saya mengajak anda untuk bergabung pada club ini, karna wowww, club ini memang bener bener untuk anda yang suka belajar programming. Apa sih keuntungan mengikuti pembelajaran di Programming Club?

Nah kalau saya asumsikan seperti ini :

1. Biaya Murah
Mengapa? Rp. 75.000 (biaya daftar + iuran keanggotaan 1 semester) anda sudah bisa belajar Visual Basic.Net 2008. Lho? apakah di perkuliahan tidak bisa? heheheh disinilah bedanya, kalau di perkuliahan pembelajaran cenderung lambat, karna harus mengikuti pola pikir mahasiswanya. Nah kalau disini, akan di usahakan mahasiswa mengikuti pola pikir intruktur, :) apa lagi saya yang jadi instrukturnya. hehhehe

2.  Discount Biaya Pelatihan dan Seminar Yang di selenggarakan BPC
Nah sampai saat ini Programming Club sangat konsen melakukan pelatihan pertahunnya, baik dari pelatihan Web Programming, Database, LAN, Mikrotik, nah discount bagi anggota programming club wah lumayan. Jika biaya Web Programming Rp. 80.000, maka khusus anggota programming cuma Rp. 50.000, hehehe, murah nggak :)

3.  Melatih Kepribadian dan Pola Pikir
Jika anda bergabung disini tentunya anda akan bergaul dengan orang orang yang berbeda, baik dengan teman satu kelas programming, dengan struktur programming, maupun dengan intrukturnya. Wahh, saya yakin pasti banyak sekali perubahan perubahan yang anda dapatkan. Karna anda sudah bergaul di luar lingkup lingkungan anda sebenarnya yaitu kelas murni.

4. Berusaha Ingin Lebih Baik
Yakin tidak anda pasti teransang dengan teman teman yang dari luar kelas yang ternyata juga terdapat yang pintar pintar. hehehe, mudah mudahan dapat anda temuin.

5. Pelajaran Programming yang lebih tinggi
Jika anda masuk setiap minggunya dan tanpa absen satu x pun, saya bisa meyakinkan anda bahwa anda pasti akan merasakan manfaat dari pelajaran tersebut di masa akhir nantinya. Dan sampai saat ini pelajaran pelajaran yang diberikan di programming club ini, lebih tinggi di banding dengan pelajaran yang diberikan di kelas.

6. Perubahan Pada Diri Anda
Nah memang ini sangat susah anda rasakan. Namun jika anda aktif terus mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Programming Club, saya yakin bahwa tanpa anda sadari bahwa anda sudah memiliki pengetahuan dan kepribadian yang berbeda dibanding sebelumnya, dan dibandingkan dengan yang lainnya.

7. Konsisten Terhadap Kegiatan Pembelajaran
Nah, ini yang nggak bisa diikuti oleh club yang lain, BPC hingga generasi ke 5 ini tetap konsisten selalu mengadakan pembelajaran disetiap Sabtu, mengapa Sabtu?  Hal ini disesuaikan dengan motto BPC "Saturday is a Programming Day"

8. Melakukan Kegiatan Kunjungan Studi
Sudah 2 tahun ini programming club melakukan kunjungan studi ke perusahaan perusahaan terkenal, diantaranya, Sosro, Pertamina, Telkom, BMKG. Dan untuk tahun ini sudah melakukan ke Sosro, direncanakan beberapa bulan ke depan akan berkunjung ke 2 perusahaan lain.

Jadi dengan 8 keuntungan yang saya berikan ini mudah mudahan akan anda dapatkan dan rasakan. Nah tunggu apa lagi, yang jelas jangan pikirkan 75.000 nya itu, itu menurut saya hanya sedikit dibanding dengan pengeluaran yang tidak anda perlukan selama 4 bulan yang akan datang.

Saya bersama dengan rekan rekan programming lainnya akan menunggu anda.

Salam Programming.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mesran.Net | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Budidarma Programming Club - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template