Home » » Mengapa Saya Menamakan PrAkatsuki?

Mengapa Saya Menamakan PrAkatsuki?

Written By Unknown on Saturday 20 July 2013 | 02:39

Budidarma Programming Club (BPC) merupakan Organisasi Akademis di STMIK Budidarma Medan. Yang terbentuk sejak tahun 2006.


Dahulu kala saat masih jaman Azanudin(Generasi ke 2), sering berbicara Akatsuki (kumpulan ninja hebat di komik naruto), karna kebanyakan mereka menyukai komik naruto. Dan memang Akatsuki merupakan salah satu kumpulan dari ninja ninja hebat yang memiliki kemampuan yang berbeda beda dengan yang lainnya.

Nah atas dasar inilah, mulai tahun kepemimpinan Azanudin, saya menamakan para pengurus Programming Club dengan nama PrAkatsuki, itu mengambil nama Akatsuki(ninja dengan kemampuan yang di akui)dan Pra(sebelum) digabungkan menjadi PrAkatsuki, sebelum menjadi Akatsuki Programmer yang sebenarnya :D ;).

Ini saya mengartikan bahwa, saya menginginkan di Programming Club itu bukan hanya kemampuan Visual Basic saja yang diandalkan, namun kemampuan yang lain. Tidak heran sampai sekarang di Programming Club banyak yang memiliki kemampuan Jaringan, Programming, Design, Action Script. Jadi kalau anda join di Programming Club yah anda akan menemukan hal tersebut.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mesran.Net | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Budidarma Programming Club - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template