Home » » 2010 Pelatihan Visual Basic Database Buat Mahasiswa Manajemen Informatika

2010 Pelatihan Visual Basic Database Buat Mahasiswa Manajemen Informatika

Written By Unknown on Tuesday 23 July 2013 | 00:10

Masih teringat di benak saya, saya pernah melakukan pelatihan Visual Basic 6.0 Database, tepatnya pada tanggal 22 Februari 2010. Pelatihan ini di khususkan buat mahasiswa Diploma III program studi Manajemen Informatika.

Yang menariknya dari pelatihan ini yaitu, saya memberikan penawaran tersendiri buat mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini. Daftar penawaran saya ambil dari nilai yang tertinggi di setiap kelas yang saya ajar pada Visual I semester sebelumnya.

Pelatihan ini sendiri dilakukan selama lebih kurang 4 hari. Terdapat sekitar 30 peserta yang mengikuti pelatihan ini. Walaupun hari libur, namun mereka tetap semangat mengikutinya.

Tujuan saya melakukan pelatihan ini yaitu membantu pemahaman mereka nantinya pada saat belajar Pemrograman Visual II di semester yang akan datang.

Berikut gambar kegiatan dari pelatihan ini :








Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mesran.Net | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Budidarma Programming Club - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template